CINTA

Kalimat ini kadang terasa begitu indah, namun bagi sebagian orang lagi begitu menyakitkan. Itulah yang selalu kita rasakan ketika kita mengenal kata cinta. Ternyata bagi sebagian orang yang sukses didunia ini, kalimat CINTA ini begitu cukup berarti. Mereka ternyata berhasil dan mengalahkan semua yang menjadi hambatan dalam mencapai sebuah kesuksesan hanya karena mereka mencintai apa yang mereka lakukan. Sebut saja Oprah atau sekali lagi Tukul Arwana juga Sule yang saat ini sedang naik pamor. Setiap mereka melakukan kegiatan mereka, mereka begitu senang dan tanpa beban karena ternyata mereka begitu mencintai pekerjaan mereka.
Seperti halnya ketika kita mencintai seseorang, jangankan berpisah untuk beberapa minggu, sehari saja tidak ketemu rasanya dunia ini kiamat! Huahahahaha… ada-ada saja ya sahabat!
Tapi itu benar, nah sekarang! Coba kita bayangkan ketika kita mencintai sebuah pekerjaan, sehari saja tidak datang, atau tidak melakukan pekerjaan tersebut mungkin kita juga akan merasakan kiamat! Walaupun sebagian kita menganggap hal itu terlalu berlebihan. Namun bagi orang yang mencapai kesuksesannya karena mencintai pekerjaannya hal itu benar.
Kata kuncinya adalah ketika kita selalu bosan dengan pekerjaan kita saat ini, maka sebenarnya kita tidak mencintai pekerjaan tersebut. Dalam beberapa kisah orang sukses yang kita baca, begitu banyak kesuksesan yang mereka dapatkan setelah mereka beralih dari pekerjaan yang membuat mereka selalu bosan. Ada juga orang yang mencapai kesuksesannya ketika dia di PHK dari pekerjaannya dan banyak lagi kisah-kisah lainnya setelah mereka HIJRAH dari pekerjaan yang sebelumnya.
Sekali lagi hal ini lebih disebabkan oleh cintanya mereka dengan pekerjaan yang mereka lakukan saat ini. Namun bukan berarti bahwa saya menganjurkan agar para sahabat berhenti untuk melakukan pekerjaan yang saat ini sahabat lakukan? Cobalah untuk mencintai pekerjaan kita saat ini agar dapat mencapai kesuksesan yang kita harapkan. Bagi para sahabat yang belum mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan apa yang diharapkan, cobalah untuk mengingat-ingat apa pekerjaan yang sangat kita cintai dan lakukan dengan membuat langkah-langkah kecil menuju pekerjaan tersebut. Saya yakin dengan modal cinta yang kita miliki serta tekad yang kuat untuk melakukannya pasti kita akan dapatkan. Seperti halnya kita mencintai seseorang, apabila kita serius dan terus berusaha untuk mendapatkannya Insya Allah suatu saat kita akan mendapatkan orang yang kita cintai. Karena tidak ada yang tidak mungkin didunia ini untuk kita capai!
Sesuatu yang mustahil hanya milik Allah S.W.T. dan apa yang bisa dilakukan oleh makhluk ciptaannya maka kita juga mampu melakukannya, dan semua itu akan terasa mudah apabila kita ” Mencintainya ”
Selamat berjuang Sahabat… Selamat menemukan CINTA dalam kehidupan kita. Mencintai sesuatu adalah hak kita semua. Tidak ada yang bisa melarang dan menghalanginya.
Sukses buat semua Sahabat!!!

3 responses to “CINTA”

  1. alice pngen ..... says :

    wew

  2. harijogja says :

    amin dan anda juga tentunya

  3. dmilano says :

    Salam kenal mas heri…
    Ijinkan saya mengutarakan sebuah kesan disaat bertamu diwebblog anda, suasana yg adem….. postingnya pun mantap dan bermutu.
    mhon ijinmu utk mengambil postingan ini spy ada di blog saya sebagai referensi utk saya dan teman2 lainnya.🙂

    sesekali berkunjunglah ke rumah saya di http://dmilano.wordpress.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: